Menu

header ads

Butuh Jasa Sablon Berkualitas Distro di Balikpapan

Mau kaos dari anda maupun dari kami, Jasa sablon kaos Oblong76 Balikpapan siap memberikan pelayanan sablon kaos yang berkualitas tinggi setingkat dengan kaos-kaos distro. Kami melayani jasa layanan sablon manual, digital sublimasi, dan digital DTG baik untuk pesanan dalam jumlah satuan, lusinan, hingga ratusan.

Menerima pesanan sablon baik dari luar maupun dalam kota Balikpapan dan sekitarnya, dengan pelayanan maksimal baik melalui pesanan online maupun offline. Dengan pengalaman yang sudah lama di layanan jasa sablon kaos kami Oblong76 Balikpapan siap memberikan pelayanan sablon kaos anda secara maksimal.

Jaminan Kualitas sablon dengan : Dikerjakan dengan yang berpengalaman, tersedia tinta import yang berkualitas tinggi, penggunaan meja dan frame presisi yang memastikan hasil sablon yang akurat dan sangat presisi, proses finishing dengan pemanasan yang tepat.

Untuk kebutuhan sablon kaos anda, silahkan menghubungi kami Oblong76 Balikpapan di Perum Griya Permata Asri, Jl. Kandilo RT. 090 No. 76 Balikpapan. Telepon : 0542-7116702, HP : 085 52288105 PIN BB : 2a1c8dda





Dikirim Oleh:
Nama: idha susanty
Email: Oblong76.bppn@yahoo.com
Kota: Balikpapan
Website: http://oblong76.blogspot.com
No.Hp: (0542) 7116702